Breaking News

Miris, Seorang Dokter di Lambar Diduga Dianiaya Videonya Viral


Baru-baru ini beredar video viral yang dikabarkan seorang dokter di Lampung Barat (lambar) yang bertugas di Puskesmas diduga dianiaya oleh sejumlah orang.
.
.
Dari viralnya video tersebut pun, mengundang perbincangan oleh netizen. Pasalnya, didalam video yang viral tersebut, kesannya tak menghormati lagi profesi dokter.
.
.
"Pengeroyokan dokter internship di puskesmas Pajar, Lampung," tulis informasi yang beredar yang infokyai lihat pada Selasa, (25/4).
.
.
Yang mana dalam informasi yang beredar, dikabarkan bahwa dokter tersebut diduga dimarahi pasien dan keluarga pasien, karena efek obat yang diberikan dokter belum menunjukkan kurangi keluhan.
.
.
"Diduga karena pasien dan keluarga marah karena keluhan belum berkurang setelah dikasih obat. Dokter menyarankan utk dirujuk ke UGD RS jika ga juga membaik, pasien tersinggung, merasa pelayanan puskesmas tidak baik," tulis info beredar.
.
.
Dari hal itu, netizen meminta pihak kepolisian untuk segera bertindak menangani kasus dokter yang diduga dianiaya tersebut. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung