Breaking News

Kritik Lampung "Tidak Maju Maju", Bima Akui Dia Peduli, Karna Ingin Lampung Itu Maju

 


Bima Yudho Saputro mahasiswa asal Lampung yang sebut bahwa lampung tidak maju maju kini dia pun ramai menjadi perbincangan hangat di media sosial.


Dalam kritikannya itu, Bima sebut terkait pembangunan di Lampung yang tidak maju. Padahal dirinyaa memberikan kritikan ini, karna dia peduli untuk Lampung.


"Gw menyayangkan sikap mereka seolah-olah disini itu, gua bermusuhan dengan pemerintah padahal disini gua peduli dan ingin Lampung itu juga maju gitu," kata Bima dalam videonya yang tengah viral dimana mana, yang infokyai lihat, Jumat, (14/4/23).


Bima pun menyayangkan yang mana kritikannya dikaitkan oleh agama, padahal ia menyinggung terkait kemajuan di Lampung, itu saja poin utamanya 


"Tapi malah bahas dajjal bahas-bahas agama, suku dan lain-lain," tutur Bima.  


Dengan viralnya kritikan dari Bima di media sosial, ia merasa sedih, padahal maksud dan tujuannya di dalam video itu, adalah fokusnya untuk membuat Lampung maju.


"Sebenarnya gw sedih yah kayak gw lebih diapresiasi negara lain gitu di Australia ini, gw meminta perlindungan secara hukum dari negara Australia dan apply protection visa," tutur bima.


Sambungnya, "Gua takut aja gitu, jadi gw ingin menyelamatkan hidup gw sendiri dan gw ingin hidup sejahtera di sini fokus gua bahagia untuk diri gua sendiri aja walaupun gua terus maju dan mewakili masyarakat masyarakat yang di Indonesia terutama di Lampung,". (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung