Breaking News

KNPI Kota Bandar Lampung dan Pemkot Sosialisasi KTP Digital Bagi Pemuda di Bandar Lampung


KNPI Kota Bandar bersama Pemerintah Kota Bandar gelar Sosialisasi KTP Digital Bagi Pemuda Kota Bandar (13/04)

Transformasi Digital harus dibarengi dengan keterlibatan seluruh elemen masyarakat, khususnya pemuda. Ketua KNPI Kota Bandar Lampung  menyampaikan bahwa seluruh pemuda yang terhimpun di KNPI akan turut serta ambil peran.

"Sinergi dan Kolaborasi dengan Pemkot Bandar Lampung merupakan bagian dari peran pemuda dalam menjawab tantangan era digital", ujar Fitra.

KNPI Kota Bandar Lampung siap melakukan sosialisasi dan menyampaikan informasi kepada masyarakat dalam mewujudkan program KTP Digital Kota Bandar Lampung.

Turut hadir Ketua KNPI Provinsi Lampung, Bung Iqbal Ardiansyah. Menurutnya kolaborasi antara pemerintah dan pemuda akan menciptakan rasa keakraban dan kekeluargaan.

"Momentum ramadhan merupakan kilas balik membangun rasa keakraban, kekeluargaan, dan tentunya sinergi dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung," ucap bung Iqbal.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung berharap pemuda di Bandar Lampung ambil peran dalam setiap segmen memajukan Kota Bandar Lampung 

"Peran pemuda sangat diharapkan dalam kemajuan Kota Bandar Lampung," ujar Bunda Eva.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bandar Lampung menjadi narasumber utama dalam kegiatan ini.

Turut hadir dalam kesempatan ini Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, Asisten, Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung, Kadis Disdukcapil, plt kadis Kominfo, Dispora, Kesbangpol, BEM se-Kota Bandar Lampung, Cipayung Plus Kota Bandar Lampung dan seluruh OKP se-Bandar Lampung. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung