Breaking News

Khusus Mahasiswa Anak Kost, Jumat, KNPI Akan Bagikan Nasi Kotak Gratis di Beringin UNILA



Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung bakal gelar kegiatan berbagi nasi kotak gratis di Beringin Kampus Universitas Lampung (Unila), pada Jumat, 7 April 2023.
.
.
Namun saja, Kegiatan berbagi kali ini, dikhususkan mahasiswa yang tinggalnya Ngekost, karena KNPI melihat ada banyak anak-anak kost berstatus mahasiswa, terkadang mereka makan hanya sehari sekali, karena untuk hemat uang jajan bulanan, dari hal itulah yang melatarbelakangi program berbagi ini digelar.
.
.
"Program berbagi kali ini, untuk anak kos berstatus mahasiswa yaa, karena di bulan Ramadhan ini, kita memiliki tema berbeda beda, dan kali ini program untuk mahasiswa," kata Ketua KNPI Lampung, Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M. dalam keterangan persnya pada Rabu, (5/4/2023).
.
.
Lanjut kata Bung IQ sapaan akrab dia, sebelumnya berbagi ke anak anak panti asuhan, masjid sudah terlaksana, dan kali ini Program berbagi ke anak kost Mahasiswa.
.
.
"Kegiatan berbagi ini, memang kita buat berbeda-beda, supaya anggota KNPI bisa menjadi lebih kreatif dan inovatif, serta sasaran berbagi pun bisa beranekaragam yaa, sehingga KNPI bisa dikenal lebih banyak orang," papar dia.
.
.
Diketahui, akan ada puluhan nasi kotak gratis yang akan dibagikan di Beringin Unila, mulai pukul jam 4 sore s.d selesai, syarat pertama mahasiswa anak kost, berpuasa, menunjukan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) dan datang ke lokasi tanpa diwakilkan. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung