Breaking News

Banyak Warga yang Masih Datang ke Olympus Badminton, Karna Isu Beredar Ida Dayak Mau ke Lampung

 


Walaupun sudah diumumkan oleh Pihak Olympus Badminton Arena di kota Bandar Lampung bahwa tempatnya bukan tempat praktek Ida Dayak di Lampung, namun informasi tersebut sudah tak terbendung, masih saja ada warga yang berdatangan ke lokasi.


Berdasarkan video yang infokyai tayangkan, masih banyak warga yang berdatangan ke lokasi yang menyebutkan bahwa Ida Dayak akan ke Lampung di tanggal 8 - 11 April, pada Sabtu, (8/4/2023), pagi.


Namun saja, warga yang telah datang pun, hanya mendapatkan kekecewaan, karena melihat tidak ada apa apa di lokasi.


Walaupun, pihak Olympus sudah umumkan secara resmi bahwa informasi itu tidaklah benar, tapi karena informasi yang beredar sudah viral, tetap saja ada yang masih berdatangan.


"Mohon maaf bapak/ibu untuk Informasi tsb tidak benar, ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang melakukan berita HOAX mengatasnamakan Olympus, Olympus tidak ada kaitannya dengan acara tersebut," kata Pengelola Gedung Olympus Badminton Arena Febri Dhuha.


Sambungnya, "Masalah ini sudah kami laporkan kepada pihak yang berwenang, Mohon sebarluaskan informasi ini untuk antisipasi bertambahnya korban media sosial,".


Lanjut kata Febri, hingga saat ini masih banyak warga yang datang dan mereka sepertinya belum tau informasi tersebut tidaklah benar.


"Masih banyak yang datang ke lokasi kak, rata” dari luar daerah. Bahkan abis shalat subuh tadi pagi ada sekitar 50 orangan," kata dia.


Ia menghimbau untuk warga dan masyarakat agar dapat sebarkan informasi bahwa Ida Dayak mau ke Olympus tidaklah benar.


"Kasian dari jauh” daerah seperti Kotabumi, tulang bawang barat, sampai orang dari baturaja (Sumsel) nelpon saya kak," tutur dia. 


Diketahui, Ida Dayak ini tengah viral videonya di media sosial Tiktok, karena dia perlihatkan dapat mengobati pasien yang patah tulang dengan hanya dia memijat pasien tersebut. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung