Breaking News

Situs Mengubah Word Menjadi PDF



Situs Mengubah Word Menjadi PDF
Ingin mengubah dokumen word menjadi dokumen PDF yai? namun bingung caranya gimana nih yai? nah ada cara cepatnya loh yai, anda hanya cukup sediakan dokumen word yang ingin anda rubah menjadi dokumen PDF, hanya melalui situs online loh!.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, ada beberapa situs yang menyediakan online converter, yang mengubah dokumen word menjadi dokumen PDF, berikut link situsnya yang dapat anda akses, sebagai berikut:


Dari beberapa situs yang telah disebutkan diatas, cara kerjanya sangatlah mudah kok yai, anda hanya perlu mengunggah file word yang anda ingin rubah ke dokumen PDF. Setelah anda unggah, kemudian ada tulisan Convert, lalu anda bisa mengklik. Tunggu beberapa saat kemudian, dokumen word anda sudah terubah menjadi dokumen PDF.

Selanjutnya, jika dokumen anda sudah berubah menjadi PSF, anda bisa mengklik download file yang telah di Convert, dan selesai sudah ya yai, file anda berhasil menjadi PDF. 

Namun perlu diperhatikan, jika ada permasalahan dalam mengconverts dokumen, hal itu bisa disebabkan karena dokumen anda terlalu besar, karena ada beberapa situs yang membatasi batas file yang diunggah, sehingga jika melebihi kapasitas, maka akan mengalami eror. Semoga membantu dan jangan lupa sebarkan ya yai, ke teman teman mu, semoga bermanfaat. (fe/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung