Breaking News

Kreatif! Jasa Bangunin Sahur Via Telepon Bermunculan di Market Place, Mulai Harga Seribu Aja Yai


Mencari peluang cuan, semakin banyak warga yang berpikir untuk lebih kreatif, seperti halnya yang infokyai lihat, Sabtu, (25/3/2023), telah banyak iklan 'Jasa Bangunin Sahur' di market place bermunculan.


Dengan kecanggihan teknologi saat ini, dipergunakan mencari peluang tentu bisa bermanfaat, karena jasa bangunin sahur ini, tentunya ada yang mencari cari karena takut kelewatan makan sahur. 


Mengenai harga dan fasilitas pun bervariatif untuk jasa bangunin sahur yang tersedia di iklan ini, mulai dari harga seribu aja loh.


Dengan adanya jasa ini, tak perlu lagi nih repot dan khawatir tidak bisa bangun sahur, pasalnya ada jasa bangunin sahur yang dapat via telepon, Whatsapp dan lain sebagainya.


Tentunya dengan adanya Jasa Bangunin Sahur bisa jadi pundi pundi uang nih, apakah tertarik nihh yai !? 😀🤔 Nahh buat yai, atu yang lagi butuh paket nelpon untuk bangunin teman, keluarga gak usah khawatir nih, sekarang ada paket rekomendasi nelpon Talkmania Weekend, Harganya cuma mulai Rp20 ribu untuk telponan ke sesama Telkomsel dan 1000 menit ke operator lain selama 7 hari loh 😀😍


Buruan deh aktifkan paketnya sekarang di MyTelkomsel atau *888*133# gass yai 😀🏃


@gilang_karnadihardja jamie_mulyabud @jaksen @yusrizal.djatar syahrirpoenya

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung