Breaking News

Doa Masuk Rumah, Latin dan Artinya


Doa Masuk Rumah, Latin dan Artinya
Rumah merupakan bangunan yang dijadikan oleh manusia sebagai tempat tinggal, yang mana dengan tinggal di rumah, manusia dapat terhindar dari ancaman bahaya dari hewan hewan buas, dinginnya angin, panasnya matahari dan lain sebagainya. Bilamana manusia sudah keluar dari rumahnya, dan terutama kita yang beragama islam, perlu membaca doa, karena dengan berdoa sebagai bentuk meminta atau memohon kepada Allah SWT perlindungan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi anda telah keluar dari rumah, pastinya sudah banyak tempat yang anda lalui, sebelum anda masuk ke rumah, sebaiknya membaca doa dahulu, agar dijauhkan dari godaan-godaan setan. Berikut ini, bacaan doa masuk rumah yang dapat dibaca, ketika anda masuk ke rumah tercinta anda, yakni:

Doa Masuk Rumah

اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ خَيْرَ الْمَوْلِجِ وَخَيْرَ الْمَخْرَجِ باسْمِ اللَّهِ وَلجْنا، وباسْمِ اللَّهِ خَرَجْنا، وَعَلى اللَّهِ رَبِّنا تَوَكَّلْنا

Allahumma inni as'aluka khairal mauliji wa khairal makhraji bismillahi walajna wa bismillahi kharajna wa 'ala-Llahi rabbina tawakkalna.

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepada-Mu kebaikan tempat masuk dan kebaikan tempat keluar, dengan menyebut nama-Mu kami masuk, dengan menyebut nama-Mu kami keluar, dan hanya kepada Allah, Tuhan kami, kami bertawakkal."

Demikian doa masuk rumah yang perlu kamu ketahui, namun jika kamu belum tau doa keluar rumah, bisa baca di KLIK DISINI

Sekian artikel kali ini, semoga kita semua dapat dilimpahkan selalu ilmu yang bermanfaat, rejeki, kesehatan, dan juga dijauhkan dari godaan-godaan setan, dan jangan lupa sebarkan ke teman-teman kalian ya, semoga dapat bermanfaat, terima kasih. (fe/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, info loker lampung, lowongan lampung