Breaking News

Doa Bangun Tidur, Latin dan Artinya

 


Doa Bangun Tidur, Latin dan Artinya
Bangun tidur adalah salah satu kegiatan yang biasa dilakukan oleh mahluk hidup yang ada di dunia, terutama manusia, namun apakah kalian berpikir, nikmat yang sangat besar telah Allah SWT berikan kepada kita semua, dengan tidur kita dapat beregenerasi kembali, dan merasa kepenatan dan kelelahan menghilang, namun bisa saja Allah SWT dengan mudahnya tidak membangunkan. Oleh karena itu, dengan dibangunkannya kita, setelah tidur itu adalah kenikmatan di dunia, Allah SWT masih memberikan kepercayaan-Nya kepada kita, untuk dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat di dunia ini. 

Perlunya bersyukur setelah bangun tidur, dengan berdoa kepada Allah SWT dengan mengucapkan syukur bagi Allah SWT yang telah menghidupkan kami setelah ia mematikan pada saat tidur, berikut bacaan doa setelah bangun tidur, yakni:

Doa Bangun Tidur   

الحَمْدُ لِلهِ الًّذِيْ أَحْيَانَا بَعْدَ مَا أَمَاتَنَا وَإِلَيْهِ النُّشُوْرُ    

Alhamdulillâhil ladzî ahyânâ ba‘da mâ amâtanâ wa ilaihin nusyûr   

Artinya: “Segala puji bagi Allah, Tuhan yang menghidupkan kami setelah Ia mematikan kami.  Kepada-Nya lah kebangkitan hari Kiamat.”

Sudah mengetahui doa bangun tidur, betapa penting juga anda membaca doa sebelum bangun tidur loh, apakah sudah hafal? jika belum hafal doa mau tidur, latin dan artinya bisa baca di KLIK DISINI

Sekian artikel kali ini, semoga kita semua dapat dilimpahkan selalu ilmu yang bermanfaat, rejeki, kesehatan, dan juga dijauhkan dari godaan-godaan setan, dan jangan lupa sebarkan ke teman-teman kalian ya, semoga dapat bermanfaat, terima kasih. (fe/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung Terkini, Loker Lampung Terbaru