Breaking News

Cerita Pendek Tentang Liburan di Rumah

Ilustrasi di rumah. (dok. Unsplash.com/Toa Heftiba @heftiba)

Cerita Pendek Tentang Liburan di Rumah

Anishati adalah seorang perempuan muda yang sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang editor di sebuah majalah mode. Dia sering bekerja lembur dan jarang memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Oleh karena itu, ketika liburan datang, dia memutuskan untuk tidak pergi ke mana-mana dan menghabiskan waktu di rumah saja.

Awalnya, Anishati merasa sedikit khawatir bahwa liburannya akan membosankan. Namun, dia memutuskan untuk membuat daftar kegiatan yang ingin dia lakukan selama liburan. Dia mencatat beberapa ide seperti membaca buku, menonton film, mengecat ruangan, dan membuat kue.

Anishati mulai melakukannya dengan memulai hari pertamanya dengan mengecat ruang tamu. Dia senang melihat hasil akhirnya dan merasa sangat bangga dengan dirinya sendiri karena berhasil melakukan sesuatu yang baru dan kreatif.

Setelah mengecat ruang tamu, Anishati memutuskan untuk membaca beberapa buku yang dia beli sebelumnya namun belum sempat dibaca. Dia merasa sangat menikmati waktunya yang tenang dan damai ketika membaca. Buku-buku tersebut memberinya pengalaman baru dan ide-ide segar yang membuat dirinya termotivasi.

Setelah beberapa hari membaca buku, Anishati memutuskan untuk membuat kue kesukaannya yang belum pernah dia coba sebelumnya. Anishati selalu suka memasak, namun dia biasanya membuat hidangan yang sederhana dan mudah. Kali ini, dia ingin mencoba sesuatu yang lebih menantang.

Meskipun awalnya agak sulit, Anishati tetap bersemangat dan mencoba berbagai resep yang dia temukan online. Akhirnya, setelah beberapa kali mencoba, Anishati berhasil membuat kue yang indah dan lezat.

Selama liburan, Anishati juga menonton banyak film dan serial televisi yang dia simpan di daftar tontonannya selama ini. Dia menonton berbagai macam genre, dari komedi hingga drama dan mampu mengeksplorasi berbagai cerita dan pengalaman yang berbeda.

Selain itu, Anishati juga mengambil waktu untuk berolahraga dan melakukan yoga di rumah. Dia merasa sangat terbantu dengan melakukan aktivitas fisik di rumah selama liburan karena dapat memberikan energi positif yang lebih baik dalam menjalani hari-harinya.

Setelah seminggu liburan di rumah, Anishati merasa bahwa ia telah berhasil menghabiskan waktu dengan baik dan bermanfaat. Dia merasa lebih rileks dan siap untuk kembali ke pekerjaannya dengan semangat baru.

Anishati belajar bahwa liburan di rumah tidak selalu membosankan, namun bisa menjadi kesempatan untuk mengeksplorasi diri sendiri dan menikmati waktu bersama dengan hal-hal yang dia sukai. Dia merasa senang telah memiliki waktu yang cukup untuk melakukan hal-hal yang dia inginkan dan berharap dapat melakukannya lagi di waktu yang akan datang. (pu/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung