Breaking News

A Zone Stage Sigernation Dalam Rangkaian Pararapa Tour, Menjadi Daya Tarik Kenalkan Musik dan Art


A zone stage sigernation yang berada di PKOR Way Halim ini, merupakan stand kolaborasi sigernation dengan Pararapa tour yang menjadi daya tarik pengunjung, karena ada banyak karya-karya kreatif di dalamnya. Karya karya ini untuk mengembangkan industri kreatif khususnya di daerah Lampung dengan perlihatkan hasil karya komunitas art, hal itu disampaikan oleh Manager Consumer Engagment Area Lampung Miko Aulia Saragih.
.
.
"Yang dimana di dalamnya ada beberapa hiburan entartainment dari lokal heros yang mau kita banggakan, karena pararapa tour ini merupakan platform/tempat untuk teman bisa ekspresikan aktivitas dan seni mereka," tutur Aulia, Minggu, (12/3/2023).
.
.
Di dalam stand ini, perkenalkan berbagai karya, kata dia, isinya terdapat gambar dari komunitas art yang sudah dibina Sampoerna dan membangun brand sendiri.
.
.
"Visi misinya memperkenalkan budaya lampung lebih luas lagi, kita selain memperkenalkan lokal art dan budaya di dalamnya yang memperkenalkan lampung," kata dia.
.
.
Perlu diketahui, rangkaian acara Pararapa Tour (Paduan Suara Ramah Menyapa), yakni 14 Maret '23 @Doma Social, 15 Maret '23 @Center Stage, 16 Maret '23 @Daja House, 17 Maret '23@Otello Café, 18 Maret '23 @The Hen, dan 20 Maret '23 @Vintage Café atau bisa lihat info IG @pararapa.pararapa. (vn/bm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung