Breaking News

Cerita Pendek Tentang Liburan Sekolah di Pantai

Ilustrasi | Via meramuda.com/


Cerita Pendek Tentang Liburan Sekolah di Pantai

Sakinah dan keluarganya memutuskan untuk menghabiskan liburan sekolah musim panas mereka di pantai. Mereka telah merencanakan perjalanan ini selama beberapa bulan dan sangat menantikan momen indah ini.

Ketika mereka tiba di pantai, Sakinah dan keluarganya melihat bahwa pantai sangat indah dan bersih. Mereka langsung terpesona dengan pemandangan yang memukau dan ombak yang tenang di bibir pantai.

Mereka menginap di sebuah resort yang indah dan modern dengan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang, restoran, dan taman bermain anak-anak. Sakinah dan keluarganya sangat senang dengan penginapan mereka dan langsung menikmati waktu di pantai.

Sakinah dan keluarganya berenang di kolam renang, bermain bola di pantai, dan menikmati waktu di taman bermain anak-anak. Mereka juga memanfaatkan fasilitas spa di resort, di mana mereka menikmati pijatan yang menyegarkan dan melepas kelelahan.

Selain itu, Sakinah dan keluarganya juga menghabiskan waktu dengan berkeliling di sekitar pantai, menikmati makanan lezat di restoran pantai dan menikmati wisata lokal seperti berjalan-jalan di pasar tradisional dan menikmati kuliner khas daerah setempat.

Sakinah sangat senang ketika dia melihat banyak sekali binatang laut yang indah seperti ikan kuda, bintang laut, dan kerang di pantai. Dia bahkan memutuskan untuk membeli snorkel dan menyelam untuk melihat keindahan dunia bawah laut yang menakjubkan.

Sakinah dan keluarganya juga mengunjungi taman nasional di dekat pantai, di mana mereka melihat banyak sekali spesies tumbuhan dan hewan yang unik dan langka. Mereka bahkan melihat seekor kura-kura raksasa yang sangat langka dan sangat jarang ditemukan di daerah tersebut.

Selama liburan mereka, Sakinah dan keluarganya juga memanfaatkan waktu untuk beristirahat dan bersantai di pantai, menikmati keindahan sunset yang memukau dan memandang bintang-bintang di malam hari.

Sakinah dan keluarganya sangat menikmati liburan di pantai dan merasa sangat beruntung bisa menghabiskan waktu dengan cara yang menyenangkan. Mereka bahkan berencana untuk kembali ke pantai tersebut di masa depan.

Sakinah belajar bahwa liburan di pantai bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan menyegarkan. Dia sangat senang bahwa dia bisa menikmati keindahan alam dan berbagai jenis kegiatan di pantai yang berbeda-beda, dan merasa sangat beruntung bisa membagikan pengalaman tersebut dengan keluarganya. (pu/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung