Breaking News

Yuhuu, Besok Ada Lomba Tamiya di Lampung City Mall, Kuy Merapat yang Ingin Nostalgia Yai


Yuhuu, Besok Ada Lomba Tamiya di Lampung City Mall, Kuy Merapat yang Ingin Nostalgia Yai

Yang mau bernostalgia nih yai atu besok, Sabtu, (18/2/2023) siang, bisa merapat nihh ke Lampung City Mall, karena akan ada Lomba Tamiya lohh, hal itu disampaikan Zeanny Tangidy, Events Manager.

"Ya, hari Sabtu Jordan Toys gelar lomba tamiya di LCM, siang hari yaa," kata Zeany, Jumat, (17/2).

Lanjutnya, dalam perlombaan ini total hadiah jutaan rupiah, terbagi dua kelas, ada kelas dewasa dan kelas anak-anak. "Untuk Sabtu itu, lomba untuk kelas dewasa ya dan untuk Minggu kelas anak-anak ya," ujar dia.

Mengenai apa maksud dan tujuan diadakan lomba tamiya ini, Zeany menyebutkan bahwa perlombaan ini, salah satu bentuk apresiasi ya kepada komunitas tamiya yang ada di daerah Lampung.

"Mengapresiasi komunitas komunitas yang masih rutin meramaikan tamiya lampung, dan hal ini bertujuan ya untuk membesarkan tamiya lampung, agar bisa mengharumkan nama lampung, di event-event kejurnas nantinya," tutur dia.

Dia menambahkan, serangkaian dengan event ini, didatangkan Tim Training dari Jordan BSD, yang mana dengan adanya tim training, dapat menambahkan ilmu kepada para pemain tamiya yang hadir di acara.

"Kita datangkan tim training juga dari Jordan BSD, jadi kalau ada pemula-pemula yang ingin bergabung atau konsultasi di Toko Jordan, ready sampai akhir bulan Maret ya," papar dia. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung