Breaking News

Tidak Sesuai Izin, Angels Wing di Bandar Lampung Disegel Pemkot

 



Angels Wing yang terletak di Pusat kota Bandar Lampung itu, yang mana lokasinya berdekatan dengan Calon Masjid Raya Al-Bakrie pada Sabtu, (4/2/2023), resmi disegel oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, karena banyaknya laporan masyarakat mengenai aktivitas tentang Angels Wing, Walikota Eva Dwiana langsung turun ke lokasi. 


Angels Wing ini, sebagai tempat usaha restoran dan kafe, namun saja Angels Wing ada berbagai minuman keras (miras), ternyata izin yang diajukan tidak sesuai dengan pelaksanaan di lapangan.


“Kita evaluasi, karena kita merasa dibohongi, mana ada minuman keras yang levelnya sudah,”kata Walikota Eva pada awak media, Sabtu, (4/2/23).


Menurut Bunda Eva, Angels Wing ini, tempat usaha restoran dan kafe. "Karena menurut bunda kan resto," ujar Bunda Eva, sapaan akrabnya.


Kemudian, awak media pun menanyakan terkait apakah Angels Wing akan dibuka kembali? dan Bunda Eva menjawab “Kalo total iya semua kita tutup, kalo untuk kapan-kapannya liat nanti, tapi bunda belum ada waktunya” kata Bunda Eva.


Sementara itu, dari adanya penyegelan Angels Wing ini pun, dikabarkan melalui media sosial Angels Wing mengumumkan bahwa tutup. 


"Tonight We Are Closed," tulis keterangan Angels Wing.(pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung