Breaking News

Kenalkan Furniture dan Tata Cara Perawatannya ke Anak, Kegiatan Informa Sultan Agung Sukses Digelar

 


Fieldtrip dan Lomba Kreativitas Anak yang digelar oleh PT. Home Center Indonesia bekerjasama dengan Informa Sultan Agung, Tim Zurich Management, dan SD IT Baitul Jannah Kelas 1 (satu) pada Sabtu, (25/2/23) berjalan dengan sukses.


Manager Informa Sultan Agung, Haditya Rayi Setha Ahmad sebut kegiatan ini bertujuan agar anak anak menjadi mandiri, dan dapat meningkatkan pengetahuan soal furniture yang ada di rumahnya.


"Tujuannya Agar membuat anak-anak mandiri di rumahnya dan juga mengenal berbagai jenis furniture yg ada di rumah, cara peletakan, dan cara merawatnya," kata Haditya.


Lanjutnya, dengan adanya acara ini, sehingga membuat anak jadi lebih peka terhadap furnitur yang ada di rumahnya, sehingga dapat meningkatkan rasa lebih peduli terhadap dengan barang yang ada di rumahnya.


"Acara ini, Informa mengenalkan kepada masyarakat dari sejak dini/anak-anak terhadap furniture dan peduli dengan barang-barang yang ada dirumahnya," papar dia.


Acara ini, merupakan acara yang pertama kali diadakan Informa, hal itu disampaikan oleh Deputy Store Operation Manager Fitria Meriansyah. 


"Ini adalah acara pertama kali yang diadakan oleh Informa Sultan Agung yang sifatnya educational ke anak," katanya.


Lanjutnya, harapan kedepannya dari kegiatan ini, membuat anak menjadi lebih peduli dan dapat meningkatkan pengetahuan anak terhadap barang di rumahnya.


"Semoga memberikan kesan ke anak-anak, supaya dapat timbul kepedulian untuk jaga barang/furniture sejak dini," papar dia.


Diketahui rangkaian kegiatan di dalam acara ini, Opening, Pentas Seni/Tarian, Hafalan hadis, tahfidz, dan Mendesain kamar anak serta lain sebagainya. (Vn/sn).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung