Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Minggu, Januari 8

Tim SAR Gabungan Temukan Arif, Pemancing yang Hilang di Sungai di Lamtim Dalam Keadaan Meninggal



Pemancing yang hilang di Sungai Kuala Penet, Labuhan Maringgai Kab. Lampung Timur, Arif (20), berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan, Minggu, (8/1/2023).


"Korban telah ditemukan pada Minggu (08/01) sekitar pukul 12.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia pada koordinat 5°15'18.00"S - 105°51'29.00"T. Ditemukan sejauh 500 meter dari lokasi kejadian." tutur Febri Yanda Koordinator Pos SAR Bakauheni mewakili Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah.


Korban bernama Arif (20) warga Desa  Srimulya Sadar Sriwijaya Kec. Bandar Sribawono Kab. Lampung Timur, sebelumnya dikabarkan hilang pada Rabu (04/01).


Sebelumnya sejak pagi tadi, kata Febri, operasi pencarian telah dilakukan tim SAR Gabungan dengan penyisiran sejauh 5 Nm (Nauticalmile) arah Utara dan 15 Nm arah Selatan dari lokasi kejadian.


Adapun Unsur SAR Gabungan yang terlibat terdiri dari Basarnas Pos SAR Bakauheni, Lanal Lampung, Pol Airud Polda Lampung, Pol Airud Polres Lampung Timur, Babinsa Labuhan Maringgai, Polsek Labuhan Maringgai, pihak keluarga, aparat desa, dan nelayan setempat.


"Selanjutnya korban diserahkan kepada aparat Desa Sadar Sriwijaya untuk langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga," tutur ia. (Fe/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments