Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Senin, Januari 9

Sempat Bikin Geger Warga yang Berada di Depan Bulog Lampung, Ternyata Ada Anak Sekolah Ricuh

 



Sempat bikin geger warga yang berada disekitar Bulog Lampung di Jalan Cut Mutia, Gulak Galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, pada Senin, (9/1/23), siang, atas ricuh sejumlah pelajar di lokasi.


Berdasarkan video yang beredar di media sosial, terlihat sejumlah warga ada yang pakai seragam dinas dan ada yang biasa sempat dibuat geger, adanya kericuhan di depan Bulog.


Dalam video, terlihat sejumlah anak yang masih pakai seragam putih abu abu itu, terlibat debat cekcok mulut, hingga membuat jalanan sempat macet dan juga menarik perhatian warga.


Dari adanya kejadian kericuhan itu, warga sekitar dan juga Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) bergerak membubarkan sejumlah pelajar yang berada di sekitaran kantor Bulog itu.


Mengenai apa penyebab terjadi kericuhan belum diketahui sebab jelasnya, namun di dalam video terdengar, warga sudah himbau untuk tidak membuat kericuhan di area perkantoran.


"Bisa dibilangin gak kamuorang," kata salah seorang warga yang berada di lokasi.


Kemudian, ada yang menjawab terdengar dalam video, seperti yang diduga pelajar.


"Dianya pak nabrak kawan saya," tutur salah seorang pelajar.


Kemudian, sejumlah pelajar itu pun membubarkan diri dan arus lalu lintas (lalin) di lokasi pelan pelan berangsur membaik. (Ma/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments