Breaking News

Pamerkan Alat K*laminnya, Kakek Berusia 73 Tahun Ditangkap Polisi



Duh mirisnya, kelakuan seorang kakek renta 73 Tahun inisial (M) yang sengaja pamer alat kelamin dihadapan remaja putri berujung kepada proses hukum. Senin, 23 Januari 2023.


Peristiwa ini, terjadi pada Sabtu tanggal 21 Januari 2023 sekitar pukul 14.30 wib didepan SD 1 Rejosari Kecamatan Kotabumi tersebut dilaporkan oleh seorang warga Kelurahan Sribasuki ke Polres Lampung Utara sebagaimana tertuang pada laporannya LP/B/ 21/ I/ 2023/ SPKT/ Polres L.U/ Polda LPG tanggal 21 Januari 2023.


Kasat Reskrim AKP Eko Rendi Oktama S.H., mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K., sebut pihaknya telah menerima laporan dan telah mengamankan terduga M (73). penyerahan dari Polsek Kotabumi Kota.


"Kejadiannya hari Sabtu (21/1) sekitar pukul 14.30 wib, terduga M berkeliling dengan mengendarai sepeda motor di jalan Akhmad Akuan Sribasuki," kata dia.


Lanjut kata dia, Persis didepan Sekolah SD.1 tiba-tiba terduga pelaku menghentikan kendaraan karena melihat 4 (empat) orang remaja putri, lantas dari atas sepeda motor, terduga pelaku membuka resleting celana dan seketika pamerkan kelaminnya, sontak saja para korban (remaja putri) menjadi kaget.


"Warga sekitar yang kebetulan melihat kelakuan sang kakek kemudian mengamankan pelaku dan menyerahkannya ke Polsek Kotabumi Kota, selanjutnya oleh pihak Polsek diserahkan ke unit PPA Polres," tutur dia.


Saat ini terduga pelaku M telah berada di Mapolres dan sedang dilakukan pemeriksaan. "Barang bukti yang diamankan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Vario warna hitam B 3542 UIH dan 1 (satu) unit Hand phone merk Oppo warna hitam," papar dia. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung