Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Selasa, Januari 10

Meminta Kejelasan, Driver Maxim Lampung Menggelar Aksi Demo!!

 



Meminta kejelasan kepada pihak aplikator Maxim, sejumlah driver ojek online (ojol) Maxim bergerak menggelar aksi demo ke kantor setempat pada Selasa, (10/1), pagi.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, para driver ini minta kepada pihak aplikator agar bisa berlaku dengan adil ke driver ojol.


Karna ada banyak driver ojol yang nantinya terkena dampak kontrak putus sepihak, padahal kesalahan bukan karena driver, namun karna kesalahan customer.


"Evaluasi kinerja admin aplikator. (Jangan mudah memberi ulasan yang berdampak buruk bagi mitra dengan alasan yang baku) karena setiap proses kesalahan pasti ad sebab mutlak dari customer," tulis keterangan tertulis Driver Ojol di dalam keluh kesahnya yang info kyai terima.

.

.

Lanjut kata Driver, Penghentian rekrutmen mitra baru sampai sistem benar benar jurdil. Jujur dan adil artinya pendaftaran harus dengan data yg benar dan dapat di pertanggung jawabkan kebenarannya. "Gak masalah bertambah mitra asal dengan data yang suceng... (Jangan hanya pake bekas kondompun diterima)," ujar dia.

.

.

Driver menegaskan, Hentikan pemblokiran sepihak, dengan artian akun yg real data pribadi harus di lakukan evaluasi secara mendetail sebelum melakukan pemblokiran. Kalo data siluman ok lah di blokir gak masalah, tapi kalo data kita real dan ada berkas asli dari mitra wajib kita minta pertanggungjawaban kantor cabang. Karna harusnya kantor cabang jadi penyambung lidah kita sebagai mitra wilayah, bukan malah sebaliknya.


"Tugas kantor cabang membantu mitranya menyampaikan keluh kesah ke pusat bukan malah menjadi musuh, memberi statement yang tidak berpihak kepada kita. Semoga Aspirasi kita didengar, dan aksi berjalan dengan baik Aamiin," tutur dia.


Perlu diketahui, di lokasi aksi demo telah ramai driver ojol maxim, dan juga sudah ada kepolisian yang berjaga jaga melakukan pengamanan dan pihak driver sudah di terima oleh pihak Maxim dan nantinya akan dikonfirmasi kembali pada tanggal 17 januari 2023. (Fe/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments