Breaking News

Kapolsek Sukarame kunjungi SMKN 7 Bandar Lampung untuk Edukasi Pelajar

foto : Infokyai 
Dalam upaya pencegahan tindak kriminal seperti tawuran, Jajaran Polsek Sukarame Bandar Lampung adakah giat edukasi ke sekolah tingkat menengah atas. Kali ini, Jum,at, 27 Januari 2023 Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito bersama anggotanya melakukan kunjungan ke SMK Negeri 7 Bandar Lampung. 


Dalam kunjungannya, Kapolsek Kompol Warsito memberi arahan dan edukasi kepada pelajar untuk fokus dalam menuntut ilmu dan menghindari perilaku menyimpang. 


"Hindari nongkrong, terutama malam hari, hindari minuman keras, itu salah satu yang dapat memicu tawuran," Tutur Kompol Warsito 


Kompol Warsito menegaskan kepada para pelajar bahwa, jika didapati ada seorang siswa yang membawa senjata tajam, maka akan diajukan di pengadilan untuk diadili. Kemudian pihak pemerintah kota Bandar Lampung telah sepakat dengan semua pihak sekolah se-kota Bandar Lampung, bilamana ada siswa yang tertangkap karena tawuran kemudian di DO, maka dapat dipastikan tidak akan diterima di sekolah manapun di Bandar Lampung.


"Betapa besarnya pengorbanan orang tua kalian untuk menyekolahkan kalian, jangan sia-siakan waktu, jangan susahkan orang tua, jangan tambah pusing orang tua" Tutur Kompol Warsito 


Disamping itu, Kepala sekolah SMKN 7 Bandar Lampung, Salahudin. S.T.,M.Pd menyambut baik kedatangan Kapolsek Sukarame dan jajarannya. Menurutnya kegiatan seperti itu sangat membantu pihak sekolah dalam menertibkan para pelajar.


"Dengan kedatangan Kapolsek kesini dapat menguatkan dan menegaskan aturan yang ada di sekolah" Tuturnya kepada Infokyai


Kepala sekolah, Salahudin menegaskan bahwa standar kelulusan siswa ialah salah satunya berkelakuan baik. Bilamana mana ada mahasiswa yang prilakunya menyimpang maka dapat dipastikan tidak akan naik kelas. (Tio) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung