Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Minggu, Januari 8

Ancam Sebar VCS, Dua Remaja di Lamtim Diduga Cabuli Anak SMP

 



Modus Ancaman akan sebarkan video call s*ks (VCS), Seorang Anak Baru Gede (ABG) statusnya masih SMP (Sekolah Menengah Pertama) diduga dicabuli oleh 2 (dua) orang remaja di Lampung.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, terduga pelaku FI (15) dan SS (18), warga Lampung itu, mencabuli AD (14). Modusnya mengancam akan sebarkan VCS.


Tak butuh waktu lama, kasus ini pun berhasil diungkap, Selasa 3 Januari 2023. FI dan SS udah diamankan oleh petugas, hal itu disampaikan Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution. 


"Modusnya, mengancam akan menyebarkan video AD saat video call dengan rekannya," kata Kapolres, Rabu (4/1/2023). 


Dengan adanya ancaman itu, AD pun merasa takut, kemudian AD pun dipaksa melayani kelakuan bejat para tersangka tersebut.


Akhirnya, peristiwa itu terungkap setelah keluarga AD mencurigai dengan perubahan sikap AD yang mana terlihat sering melamun, ia pun juga sering mengurung diri di dalam kamarnya. Hingga AD pun bercerita tentang peristiwa bejat tersebut.


"Berhasil amankan FI dan SS pada Selasa 3 Januari 2023," tutur Kapolres.


Atas perbuatannya, dapat dijerat pasal 81 juncto 82 UU Nomor 17/2016 tentang penetapan Peraturan Pemerintah pengganti UU Nomor 1/2016 tentang perubahan kedua atas UU Nomor 23/2012 tentang Perlindungan Anak.


"Terancam hukuman 15 tahun penjara," papar Kapolres. (Ma/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments