Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Minggu, Desember 4

Sepakbola Porprov Laga Lamteng VS Metro Sempat RICUH Hari Ini

 


Laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke IX tahun 2022, cabang sepakbola yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Way Halim, Bandar Lampung pada Sabtu, (3/12/2022), sempat ricuh.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, kericuhan terjadi di Stadion, pada saat laga antara Metro lawan Lampung Tengah.


Suasana awal tampak keduanya masih aman, namun saja di saat babak kedua, yang mana skor masih imbang 1-1. Tapi, karena adanya ketidakpuasan salah satu tim, atas putusan dari wasit.


"Karna tidak puas hasil keputusan wasit dan protes hingga terjadi di stadion kericuhan," kata salah seorang narasumber.


Kemudian kericuhan pun terjadi hingga akhirnya aksi pemain lainnya juga ikut saling ricuh, dari hal ini, akibatnya pertandingan pun dihentikan.


Sementara itu, Ketua Asprov PSSI Lampung, Edy Syamsu memghimbau kepada pemain untuk saling menjaga satu sama lainnya, supaya kondisi menjadi aman.

“Kami minta para tim untuk membuat kesepakatan berani tidak menjaga keamanan," kata Edy Syamsu.


Padahal sebelumnya sudah ada kesepakatan untuk tidak adanya penonton, oleh karena itu dalam laga pun diizinkan oleh polisi, tpipada kenyataannya, mereka ada yang bawa supporter dengan alat musiknya. Untuk selanjutnya tidak ada toleransi dan pertandingan digelar tanpa penonton.


“Untuk kelanjutan pertandingan berikutnya masih jalan, karena itu insiden kecil namun bisa menimbulkan kerugian. Tapi yang jelas, berikutnya tidak ada penonton selain pengurus Askab dan perwakilan kontingen,” ujar Eddy. (Fe/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments