Breaking News

Resmi dilantik, Mauldan akan mengajak kader HMI Cabang Bandar Lampung selalu Kompak


Resmi dilantik sebagai ketua umum HMI Cabang Bandar Lampung pada hari Rabu, 28 Desember 2022, Mauldan Agusta Rifanda akan melakukan rapat kerja untuk arah gerakan kedepan. 


"Kita akan fokuskan 2 kinerja, yaitu pembenahan internal dan Eksternal,"Tuturnya


Sebagai ketua umum HMI Cabang Bandar Lampung, Mauldan ingin HMI dapat berkontribusi, baik untuk kota Bandar Lampung atau nantinya berkontribusi dalam kebijakan di provinsi Lampung.


"Ide dan gagasannya akan kami kemas sebagai progam kedepan," Tuturnya


Disamping itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berpesan agar anggota HMI harus memiliki mimpi dan tujuan yang terarah. Bilamana telah berkomitmen maka usaha akan sampai.


"HMI tidak pernah diciptakan untuk gerakan-gerakan yang bertolakbelakang dengan kepentingan bangsa dan negara," Jelasnya 


Kemudian, sekretaris jenderal pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (Sekjen PB HMI) M. Ichya Halimudin berharap dengan pelantikan tersebut, pengkaderan HMI Cabang Bandar Lampung terus berjalan dan berkembang.


"Harapannya, Mauldan bisa konsodidasi internal agar kepengurusan berjalan dengan baik, sehingga progam kerja yang direncanakan dapat terealisasi baik di internal dan eksternal," Jelasnya. (Tio)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung