Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Kamis, Desember 1

Pria Pamer Alat Kelamin dari Atas Motor di Bandar Lampung, Pelajar: dia nawarin ke saya mau bareng ga

 



Seorang pria memamerkan alat kelaminnya terjadi di Kota Bandar Lampung pada Rabu, (30/11/22), pagi, padahal kondisi disekitarnya ramai pengendara melintas.


Kejadiannya di sekitaran kantor PTPN 7, yang mana posisinya pada saat itu, seorang pelajar di Bandar Lampung lagi menunggu angkutan umum. Namun eh tiba tiba si orang tersebut datang.


"Awal nya tu saya kan lagi nunggu angkot mau berangkat, biasanya emang bareng temen, hanya saja kebetulan lagi ga bawa motor dianya, pas saya lagi nungguin angkot si om itu, awalnya labas kearah yg berlawanan, nah pas saya lagi nungguin mobil ini dia muter balikin motor nya terus nyamperin saya," kata si pelajar, kelas XII di Sekolah Swasta di Bandarlampung ceritanya kepada infokyai.


Posisi mulai gemetar dan panik ya, karena kondisi disitu walau rame pengendara, si om itu, jika ada orang yang lewat ditutupin lagi alat kelaminya, namun pada saat sepi, mulai lagi ngeliatin.


"Terus dia nawarin 'bareng aja, daripada gada mobil dek' awalnya saya ngga ngeh si trus om itu kan sengaja nunjukin, mau gamau saya liat jadinya, akhirnya saya panik atas hal itu,"ujarnya.


Sambungnya, "Terus dia nanyain 'emang mau berangkat naik apa dek' saya jawab karena emg takut 'bareng temen om' terus dia nawarin lagii terus terusan sambil nunjukin, trus karna saya dah takut juga saya pura pura nelpon temen saya, saya kira bakalan pergi taunya ngga mempan, akhirnya saya masuk lagi kedalam gang pura pura nyamperin temen saya, baru dia mau pergi,". 


Atas kejadian ini, dirinya himbau untuk lebih berhati-hati, jika ada yang menemui seperti om ini, ya segera pergi dan tidak usah diberi celah komunikasi lagi. "Usahakan langsung berpaling aja, karena ia seperti orang emang udah gk tau malu ya," imbaunya. (Pu/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments