Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Rabu, Desember 7

Pelajar di Lampung Tawuran Bikin Panik dan Ketakutan, Warga Sebut Kejadiannya Begitu Cepat, Berlarian

 



Aksi tawuran pelajar di Kota Bandar Lampung terjadi pada Rabu, (7/12/2022), siang di Jalan RA Basyid, Labuhan Ratu, sempat bikin geger warga dan masyarakat.


Pasalnya, aksi tawuran antar pelajar itu, yang membuat heboh karna adanya pelajar yang membawa gesper, lalu girr dan bahkan ada senjata tajam (sajam) jenis celurit.


Dengan adanya kejadian ini, warga dan masyarakat pun panik dan ketakutan, yang mana aksi tawuran ini, ada banyak warga yang berada disekitar aksi pelajar itu.


Bayangkan, jika ada warga yang terkena sabetan dari tawuran pelajar itu? Tidak bisa dibayangkan, wargaa tidak bersalah malah jadi korban.


Menurut keterangan warga yang berada di lokasi, Fikri mengatakan bahwa kejadian tawuran pada siang hari dan kejadiannya begitu cepat.


"Awal kejadian dari arah kami memvideokan rame nyerang ke arah berlawanan gunakan gesper dan girr. Kemudian berlarian karna mengetahui pihak dari arah berlawanan membawa celurit," kata dia.


Sambungnya, "Yg membawa celurit sempat di halau warga sekitar tapi tetap terus mengejar lawan,".


Terkait apakah ada korban di dalam peristiwa tawuran ini, dirinya menyebut sejauh yang dilihat tidak diketahui, karena aksi tawuran begitu cepat ya, dan sudah bubar oleh warga dan masyarakat.


"Untuk korban kami tidak tahu karna kejadian begitu cepat dan langsung berlarian ada yg pakai motor dan lari," papar dia. (Fe/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments