Breaking News

Nolimit Motowash & Coffee Lagi Adain Promo Lohhh, Cuci Motor Hanya 10k + Semir Ban & Poles Body


Wah! Ada tempat cucian motor lagi promo lohh yai, yang berada di Jalan Danau Toba, No 16, Kel Surabaya, Kecamatan Kedaton Bandar Lampung atau belakang Rumah Sakit Advent nihh.
.
.
Promonya itu, semua jenis motor mau motor kecil hingga gede yaa,  harganya sama kok! Cuma harga 10 Ribu aja yai, hemat kan! 😀😍.
.
.
Ohh yaa, tapi promo ini berlaku hanya dua hari saja ya, dimulai tanggal 17 s.d 18 Desember 22, hal itu disampaikan oleh Doni Herlambang selaku Owner dari Nolimit Motowash dan Coffee.
.
.
"Promo semua motor 10k untuk tanggal 17-18 Desember besok, silahkan merapat yaa, tanpa ada syarat khusus," kata Doni kepada infokyai, Jumat, (16/12/2022).
.
.
Lanjutnya, disini Konsep cucinya pelanggan bisa melihat motornya dicuci langsung melalui kaca di ruang tunggu yang nyaman lohh, bisa sambil minum juga disini.
.
.
"Disini juga tersedia kafe ya, jadi konsumen bisa menunggu motor dicuci dengan nyaman di kafe ini, dan tentunya menu disini hemat, dengan dimanjakan juga Wifi yaa speed up to 50 Mbps,"ujar dia.
.
.
Sambungnya,"Cuci disini juga ada bonus semir ban dan pelapis bodi yaa, silahkan nikmati promonya,".
.
.
Diketahui Nolimit Motowash dan Coffee, buka jam 08.00 s.d 21.00 WIB, dan nikmati promonya bulan Desember 2022 ini. (Mp/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung