Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Kamis, Desember 15

Meriahkan HUT PDIP Ke 50 Tahun, BMI Ajak Anak Muda Ikut E-Sports Tournament Raih Piala Perjuangan

 



Meriahkan Hari Ulang Tahun (Hut) Partai Demokrasi Indonesia (Pdi) Perjuangan ke 50 tahun, Banteng Muda Indonesia (Bmi) Lampung ajak anak-anak muda yang hobi di dalam bermain game, untuk ikut serta bergabung di acara ini.


Sekretaris Umum BMI Lampung Irwansyah Agung sebut di Event Piala Perjuangan ESports dalam rangka HUT PDIP Ke-50 tahun. Ia menyebutkan bahwa ini adalah perlombaan bergengsi, karena ini akan dipertandingkan Nasional.


"Ini pertandingan Provinsi dahulu, kemudian setelah pemenang dari Provinsi sudah ada, lalu diikutkan ke pertandingan Nasional, dan ini menjadi pertandingan bergengsi yang mana ada banyak pejabat yang bakal melihat acara ini," kata Bung Irwan, sapaan akrab beliau, pada Kamis, (15/12/2022).


Lanjutnya, bagi kalian yang ingin bergabung bisa melalui link yang telah tersedia secara online, dan pendaftaran tidak ada pungutan biaya alias gratis.


"Pendaftaran Gratis ya, silahkan mendaftar untuk yang hobi game, tunjukan keahlian kalian di ajang perlombaan bergengsi ini," ujar ia.


Perlu diketahui pendaftaran mulai tanggal 13 - 23 Desember 2022, dan untuk gamenya yakni PUBG, Free Fire dan Lokapala, tapi saja untuk regional Lampung, hanya Free Fire dan PUBG Mobile. (Ma/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments