Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Kamis, Desember 8

Kok Tega Loh, Si Mbah Ini Ngaku Abis Kena Hipnotis Duitnya Raib!



Kok teganya loh! Seorang mbah mengaku telah dihipnotis orang yang gak dikenal dirinya, hingga uang si mbah pun raib (hilang).


Menurut keterangan Veriza yang sering bertemu si mbah yang bernama Ratna ini, jadi si mbah ini, memang sering datang ke tempat kerjanya (Veriza) daerah Kedaton Bandar Lampung, dan baru malam inilah, Rabu, (7/12), si mbah cerita bahwa dirinya tlah dihipnotis, yang mengakibatkan uang hasil kerja kerasnya ludes.


"Kasian ka, si mbah ini cerita kan uang hasil kerja kerasnya ludess, kata si mbak dihipnotis kemarin, katanya habis ke hipnotis," kata Veriza.


Lanjutnya, kerjaan mbah ini biasa ngerongsok, sering dibantu buat misahin cup-cup bekas gtu, untuk dapat dijual kembali oleh si mbah ke rongsokan.


"Saya sering temu mbah, karena saya sering bantuin mbah, buat misahin cup cup bekas gitu, dan malam inilah, merasa sedih yaa, karena si mbah abis dihipnotis, uang hasil kerja kerasnya ludes," ujar dia.


Sambungnya, "Kata si mbah, ciri ciri yang ia temui, sosok seorang wanitaa, masih muda, rambutnya ponian gitu, jadi lebih waspada ya yai, atu, agar tidak alami nasib yang sama seperti si mbah,".


Tambahnya, jika masyarakat ada yang bertemu si Mbah Ratna bisa dibantu, karena si Mbah bukanlah peminta-minta, namun ia pekerja keras. "Mohon bantuannya ya jika yang bertemu si Mbah Ratna bisa dibantu-bantu, atau berikan Mbah barang barang bekas sudah buat Mbah senang,". Papar ia. (Ma/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments