Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Jumat, Desember 2

Erick Thohir Sebut Bakauheni Harbour City di Lamsel Bakal Jadi Ikon Pariwisata Lampung

 


Menteri BUMN Erick Thohir (ET) kembali tinjau Bakauheni Harbour City (BHC) yang berada di daerah Bakauheni, Kab Lampung Selatan pada Kamis, (1/12/2022), yang mana nantinya, BHC ini bakal jadi ikon pariwisata di Lampung.


"Kami akan menjadikan Lampung sebagai salah satu pusat wisata nasional. Saya kembali ke Lampung mengawasi pembangunan Krakatau Park, Creative Hub, hingga open space yang berpemandangan Menara Siger yang cantik di Bakauheni Harbour City (BHC)," kata Erick.


Sambungnya, "Saya memastikan dalam jangka panjang, pembangunan BHC ini juga harus menjadi ekosistem yang mendongkrak ekonomi bagi UMKM dan masyarakat di sekitarnya,".


Saat kunjungan kerja (kunker) nya di BHC Lamsel, Erick sebut BHC ini, adalah sebuah potensi yang mana kawasan pelabuhan bakauheni bisa dikelola sebagai tempat wisata di Lampung.


"Alhamdulilah, kita melihat bagaimana potensi sebuah kawasan pelabuhan, tadinya hanya fasilitas orang nyebrang saja, dan ini bisa jadi tempat wisata berkelanjutan," kata Erick.


Lanjutnya, pembangunan BHC ini, perlu adanya sinergi dari berbagai pihak agar bisa segera selesai. Ia menyebutkan BHC selesai harap dapat menjadi ikonnya wisata di Lampung.


"Membangun secara gotong royong, Bagaimana Lampung bisa jadi tempat wisata Nasional, Lampung ini kan ada akses Jawa dan Sumatera," tutur Erick. (Fe/ik).





Artikel Terkait

Comments
0 Comments