Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, November 6

Usai Dilantik Jadi DPR RI, Khairul Muhtar Kunker ke Prov Lampung

 



Usai dilantik menjadi anggota DPR RI PAW menggantikan Zulkifli Hasan yang diangkat sebagai menteri perdagangan, Khairul Muhtar Sejak tanggal 1 November 2022 resmi dilantik sebagai anggota DPR/MPR RI. 


Setelah dilantiknya menjadi DPR RI, dia melaksanakan kunjungan kerja (kunker) perorangan di daerah pemilihan (dapil), yang berlokasi di kelurahan Kotabaru, Minggu, 5 November 2022.


Kunker ini merupakan kegiatan perdana Khairul sebagai anggota DPR RI yang ditempatkan pada komisi 9 membidangi mitra kerja Kemenkes, Kemenaker, BPJS, BPOM, dan BKKBN. 


Dalam giat kunker, dia sempat berdialog bersama warga kota Bandar Lampung, banyak dari pertanyaan-pertanyaan diserap aspirasinya oleh Khairul.


Hingga, ada warga yang bahas terkait maraknya pemberitaan media kasus ginjal akut yang menimpa anak-anak.


Menurut keterangan warga Adi, yang merupakan warga di Kota Bandar Lampung itu, bertanya-tanya terkait soal gagal ginjal di Lampung.


Dari adanya pertanyaan tersebut, Khairul menyerap aspirasi yang telah disampaikan oleh warga di Lampung, dia pun berjanji akan membawa isu tersebut, sampai ke tingkat lebih lanjut, yang mana Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (kemenkes ri) harus mengambil langkah tegas soal kasus gagal ginjal ini. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments