Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Minggu, November 27

Terpilih Jadi Ketua DPD Gemabudhi Lampung, Deddy Harap Kedepannya Bisa Aktif Kontribusi untuk Lampung

Terpilih menjadi Ketua DPD Gemabudhi Lampung, Deddy Wijaya Chandra mengatakan bahwa Gemabudhi Lampung, yang merupakan Organisasi Kepemudaan Bidang Agama, mempunyai program jangka pendek, yakni mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu).
.
.
"Gemabudhi bisa bersinergi ya dengan Pemerintah, dan juga program jangka pendeknya ini mensukseskan Pemilu 2024 ya," kata Deddy, Minggu, (27/11).
.
.
Lanjutnya, pemilih saat ini, anak muda banyak yang belum paham, oleh itu Gemabudhi hadir untuk dapat meliterasi. "Agar pemilih kita ini, yang masuk golongan anak muda, agar bisa memilih dengan baik, tau cara memilih, pemilih pemimpin yang baik," ujar dia.
.
.
Untuk pembentukan Gemabudhi di setiap daerah, itu program ya, kata Deddy, harapan perlu punya peran yaa dalam berbangsa dan bernegara
.
.
"Kita ini OKP yang bidang agama dan masyarakat, walaupun kami bernaung di KNPI, kami sinergi dengan KAMMI, Ansor, Peradah, Pemuda Khatolik, Muhamadiyah ya," tutur dia.
.
.
Deddy berharap kedepannya, dia bersama Gemabudhi Lampung ini, bisa lebih aktif di berbagai bidang yang ada, dan kontribusi aktif untuk pembangunan yang ada di daerah Lampung ini. 
.
.
"Harapan (Gemabudhi) lebih giat lagi, lebih aktif lagi, dari sosial politik, masyarkat, pemerintahan, kita ingin aktif yaa, disegala sektor itu, kami itu eksis," harap Deddy.  (Vn/sn)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments