Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, November 2

Terkait Beredar Pamflet Lampung Bersholawat yang Digelar di Lap Saburai Balam, Itu Tidak Benar.!!

 



Terkait beredar pamflet lampung bersholawat sempat bikin heboh warga, banyak yang bertanya ke infokyai apakah ini acara benar adanya (lampung bersholawat) yang akan digelar di Lapangan Saburai Bandar Lampung, tanggal 2 November 2022, Ba'da Isha.


Dalam isi pamflet beredar emang membuat yakin pembacanya, tapi dalam pamflet tersebut tidak ada tercantum pihak penyelenggara di dalam acara tersebut, dalam hal inilah yang membuat ganjil.


"Lampung bersholawat bersama Al Habib Ali Zainal Abidin dalam rangka maulid akbar nabi Muhammad SAW 12 Rabiul awal 1444 H, meneladani akhlak dan meningkatkan cinta kita kepada Rasulullah SAW," tulis pamflet yang beredar yang infokyai lihat.


Kemudian di dalam pamflet itu, bertuliskan bahwa acara tanggal 2 November 2022, di hari Rabu malam Kamis Ba'da Isya, yang berlokasi di Lapangan Saburai Bandar Lampung.


"Penceramah Al Habib Bahar Bin Smith, Qori KH Salman Amirillah (Qori Internasional)," tulis dalam pamflet yang beredar.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, bahwa dipastikan pamflet yang beredar Lampung Bersholawat adalah tidak benar.


Memang benar ada panggung yang besar, telah terpasang di Lapangan Saburai Kota Bandar Lampung, namun panggung itu, bukanlah panggung untuk acara Lampung Bersholawat, namun di tanggal 2 November 2022 acara Konser Temu Kangen. (Tim/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments