Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, November 17

Sebuah Rumah di Tanggamus Terbakar, Bikin Warga Geger.!!

 



Kebakaran yang terjadi di Pekon Ulu Semong Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Kamis 17 November 2022, mengakibatkan sebuah rumah terbakar, dari kebakaran tersebut membuat warga geger.


Terlihat seperti video yang info kyai tayangkan, api sudah cukup membesar diatap rumah, hingga membuat warga sekitar rumah terbakar pun geger kepanikan.


Rumah yang terbakar itu, terjadi ketika sang pemiliknya bernama Muhidi dan keluarga sedang tidak berada dirumah.


Dugaan sementara disebabkan korsleting listrik karena rumah ditinggalkan sejak kemarin Rabu, 16 November 2022, karna korban dan keluarga menghadiri acara wisuda keponakannya.


Akibat kejadian, korban alami kerugian ditaksir puluhan juta, berupa barang-barang peralatan rumah tangga serta fisik rumah yang dilalap kobaran api.


Kakon Ulu Semong, Ulu Belu, Asiri, mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.45 WIB, pihaknya bersama warga telah upaya melakukan pemadaman dengan alat seadanya.


Namun mengingat, api sudah sangat besar sehingga tidak lagi dapat tertanggulangi dan hanya berusaha agar api tak merambat ke rumah warga lainnya.


“Benar bang kebakaran pada pukul 10.45 WIB. Upaya kami memadamkan api dengan alat seadanya dan tidak merambat ke rumah lain,” kata Asiri.


Kakon Asiri menyebut, dugaan kebakaran disebabkan akibat korsleting listrik sebab pemilik sedang tidak di rumah.


“Dugaan sementara korleting listrik, namun pastinya masih menunggu pihak kepolisian,” ujarnya.


Atas kebakaran tersebut, Kakon Asiri harap pemerintah kabupaten tanggamus dapat merespon musibah tersebut sehingga ada perhatian guna meringankan warganya.


“Harapannya, ada perhatian pemerintah kabupaten untuk warga kami sehingga dapat meringankan bebannya,” harap dia. (Ma/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments