Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, November 5

Sampah Berserakan di Lampung Fair 2022, Timbulkan Bau Tidak Sedap, Banyak Pengunjung Acuh!

 



Acara Lampung Fair 2022 yang digelar di kawasan PKOR Way Halim Bandar Lampung, ternyata dikeluhkan oleh pengunjung yang datang, karna ad banyak sampah yang berserakan.


Berdasarkan pantauan infokyai di lokasi, Sabtu, (5/11/22) malam, memang benar adanya kondisi di kawasan Lampung Fair, sampah berserakan, hingga menimbulkan bau yang tidak sedap.


Padahal di sejumlah titik lokasi di Lampung Fair, sudah tersedia ada plastik sampah, namun saja ada banyak sampah yang berserakan, terus dengan adanya persoalan ini, menjadi tanggungjawabnya siapa nihh!?


Tentunya melihat soal sampah di Lampung Fair, memang panitia yang bertanggungjawab, namun bilamana plastik sampah sudah tersedia, tapi masih ada sampah berserakan, tentunya ini menjadi kesadaran pengunjung untuk bisa membuang sampah pada tempat yang telah disediakan.


Terlihat ada banyak pengunjung yang acuh, setelah makan terus langsung buang sampah tidak pada tempatnya, hal ini membuat mirisnya keadaan Lampung Fair, yang mana event bergengsi yang dihadiri artis ibukota, namun saja keadaan sampah berserakan ada disejumlah tempat di acara ini.


Bahkan di panggung utama LF ini pun, di dekat pagar besi pun, ada banyak sampah berserakan, tentu ini harus menjadi perhatian lebih bagi pengunjung untuk tanamkan rasa sadar untuk tak membuang sampah sembarangan. (Rf/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments