Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Oktober 30

PPP dan GMPI Lampung Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

 



DPW Partai Persatuan Pembangun (PPP) Provinsi Lampung beserta Badan otonom PW Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Provinsi Lampung deklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di ajang pilpres 2024 mendatang.


Dukungan tersebut berdasarkan rapat bersama seluruh DPC PPP prov lampung dan badan otonom PPP Lampung yg di adakan di hotel horison bandar lampung tanggal 29 Oktober 2022, hal itu disampaikan oleh Ketua DPW PPP Lampung Supriyanto.


Ia sebut dukungan tersebut akan disampaikan ke DPP PPP di Jakarta, adapun keputusan lanjutannya bakal di serahkan ke DPP PPP. "Semua DPC PPP Provinsi Lampung  mengusulkan bapak ganjar pranowo untuk jadi calon presiden di pilpres 2024," ujar supriyanto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (29/10/2022).


Sementara, ketua PW Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Lampung Nopriyan sebut GMPI adalah salah satu sayap DPW PPP Lampung yang siap berkolaborasi terhadap apapun keputusan yang di ambil oleh Partai sehingga kedepan nya GMPI sebagai underbow siap menggerakan dari akar rumput membawa suara suara milenial yang ada di Provinsi Lampung demi kebesaran partai PPP.


"Semoga usulan usulan oleh DPW PPP Prov Lampung dan seluruh DPC PPP di Lampung beserta badan otonom Partai Persatuan Pembangunan Prov Lampung bisa jadi bahan pertimbangan oleh DPP Partai Persatuan Pembangunan," kata Nopriyan dalam keterangan tulis, Sabtu (29/10/2022).  (Pu/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments