Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, November 8

Lima Pengurus Pengcab JMSI Lampung Resmi Dilantik di Mapolda

 



Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung, Ahmad Novriwan, melantik dan mengukuhkan lima Pengurus Cabang JMSI Kabupaten/Kota Provinsi Lampung, di Gedung PRESISI GSG Mapolda Lampung, Jl. Terusan Ryacudu, Selasa (8/11/2022).


Lima Pengurus Cabang JMSI yang dilantik, yaitu Kabupaten Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang, Pesawaran, Pringsewu, dan Kota Metro.


Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan berpesan pada pengurus yang baru untuk komitmen membesarkan JMSI dan tidak menyebarkan berita hoax.

 

"Mari kita satukan visi misi untuk menjadi Lampung lebih baik," kata Novriwan di sela Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang JMSI Kabupaten/Kota Provinsi Lampung, Selasa (8/11/22).


Novriwan juga menyampaikan JMSI merupakan asosiasi pemilik media online yang lahir untuk mewadahi media dalam sistem tumbuh kembang perusahaan media yang baik dan sehat. Oleh sebab itu, dia berharap kehadiran JMSI membawa dampak positif.


"Kita terapkan undang-undang jurnalistik tanpa menyebarkan berita hoax. JMSI siap menjadi mitra kritis, siap berkolaborasi untuk Lampung yang lebih baik," ujarnya.


Hadir dalam kegiatan pelantikan ini Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Ganjar Jationo, Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Subiyanto, mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad  Wiyagus, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, Komandan Korem 043/Gatam yang diwakili Kapenrem Mayor CPM Eva Yuniar Kamal, Danbrigif BS/Piabung, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Jayadi Yasa, Ketua BAZNAS Pesawaran K.H. Abdul Hamid S.


Ketua Partai Nasdem Provinsi Lampung Herman HN., Ketua PKS Provinsi Lampung Ahmad Mufti Salim, Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah, Ketua Granat Lampung Tony Eka Candra, Ketua KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah dan Sekretaris Eka Setiawan, Ketua Karang Taruna Pesawaran Nurul Azmi, Wakil Ketua KNPI Pesawaran Tyas. (Jml/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments