Breaking News

Ke Lampung Fair di PKOR, Jangan Lupa Mampir ke Stand PTPN 7 Yai, Warga: Menarik, Produknya Bagus"

 



Jika berkunjung ke Lampung Fair 2022 tidak lengkap rasanya jika tidak mampir mengunjungi stand dari PTPB 7 yang berlokasinya di depan stadion sumpah pemuda kawasan PKOR, Kec Way Halim, Kota Bandar Lampung. 


Di stand ini, anda bisa mengenal produk-produk perkebunan lohh, bahkan ada juga produk-produk bagus dan menarik yang berada di stand ini, mulai dari pakaian-pakaian batik, kopiah, gula pasir, teh dan lain sebagainya.


Pengunjung yang berkunjung ke stand PTPN 7 pun, mendapatkan edukasi seputar tentang PTPN 7, dan bahkan pengunjung pun bisa membeli gula dan teh harga yang terjangkau lohh.


"Menarik ya, ada banyak produk-produk yang bagus, dan ini juga memberikan edukasi mengenai soal perkebunan, bagus," tutur Rafli, salah seorang pengunjung Lampung Fair, Sabtu (5/11/22) malam.


Sambung pengunjung LF lainnya onoy, mengaku merasa senang bisa mendapatkan informasi soal perkebunan di PTPN 7.


“Puas sekali melihat stand Ptpn 7 disini cukup bervariatif serta berkualitas mana beberapa produk ada promonya lagi” kata Onoy warga Bandar Lampung.


Sementara, Eadzar petugas dari PTPN 7, jika di stand kenalkan aneka macam produk mulai dari pakaian kain tapis, baju tapis, susu, yogurt, kopi robusta, gula, teh dan masih banyak lagi. 


"Disini ada berbagai produk ya, ada dari olahan anak PTPN 7, seperti yoghurt," kata dia. (Rf/on).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung