Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, November 20

HUT PAPDI Ke-65 Tahun Berjalan Dengan Sukses, Bersama-sama Wujudkan Indonesia Sehat & Kuat

 



Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) menggelar HUT PAPDI ke-65 Tahun yang dilaksanakan secara serentak oleh 39 Cabang Daerah di Indonesia. Acara ini, berjalan dengan sukses sesuai apa yang diharapkan. 


Acara ini ditandai pemotongan tumpeng yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PAPDI yakni dr. Sally Aman Nasution di Hotel Anugerah yang kemudian diikuti secara serentak oleh masing-masing cabang di Indonesia yang dipandu melalui aplikasi zoom meeting.


Dalam kesempatan itu, dr. Sally menyampaikan bahwa HUT PAPDI sebenarnya jatuh pada tanggal 16 November, namun karena padatnya aktivitas maka dilaksanakan pada hari libur yakni hari Minggu, 20 November 2022. Tema yang diusung kali ini "Get together" yang memiliki makna kebersamaan. Menurut dr. Sally, kebersamaan dan kekompakan seluruh dokter harus kuat demi mewujudkan Indonesia sehat, Indonesia kuat.


"Bersama-sama membangkitkan Indonesia yang saat ini masih dalam transisi pandemi," kata dia kepada awak media.


Sementara, ketua PAPDI Cabang Lampung, dr. H. Lukman Pura menngucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak, baik dari Pengurus Besar PAPDI maupun pemerintah provinsi Lampung melalui dinas kesehatan provinsi Lampung. Menurutnya organisasi PAPDI sama halnya dengan organisasi lain yang mana dapat berikan sesuatu yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat.


"Kami senang bisa memberikan sesuatu hal yang manfaat bagi masyarakat," Tuturnya 


Pada momentum ini, hadir juga Ketua IDI Lampung, dr. Josi Harnos. Ia berharap para dokter bisa menjaga kekompakan dan menjalin silaturahmi dengan baik. Selain itu bisa bersama-sama dengan masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat.


"Melalui berbagai kegiatan kita bisa dekat dengan masyarakat," jelasnya.


Diketahui bahwa, dalam HUT PAPDI ke-65 tahun, PAPDI Lampung menggelar acara bersama-sama masyarakat seperti jalan sehat, senam, cek kesehatan gratis  hingga pemberian hadiah menarik bagi yang beruntung. (Tio/VN)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments