Breaking News

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022, Ekuador, Inggris, Belanda Menang, Amerika & Wales Draw

 



Hasil pertandingan FIFA World Cup 2022 atau Piala Dunia FIFA 2022 dari pertandingan pertama hingga ke pertandingan keempat, tidak ada yang menyangka siapa yang bakal menang dan kalah.


Seperti dalam laga pertandingan pertama Qatar selaku tuan rumah kalah dengan Ekuador, hasil skor 0 - 2. Kemudian pertandingan ke dua, antara Inggris dan Iran yang dimenangkan oleh Inggris hasil skor 6 - 2.


Lalu pada pertandingan ketiga antara Belanda dengan Senegal hasil skor 2 - 0, kemenangan yang diraih untuk Belanda, pemenang pada pertandingan 1 s.d 3 ini raih point 3 atas kemenangannya.


Namun saja, pada pertandingan yang keempat Ini, antara United States vs Wales, lika liku dalam pertandingan cukup memanas, walau USA sempat unggul atas goll yang dicetak oleh T Weah, namun saja Wales tidak hanya diam saja.


Dengan semangat kerja keras tim wales, akhirnya dapat menyusul dengan menyamai hasil skor 1-1, dengan gol yang dicetak Bale. Hingga diakhir laga pertandingan, skor pun masih sama, sehingga dinyatakan draw. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung