Breaking News

DPD Relawan Publik Lampung Resmi Dilantik DPP Relawan Publik

 



Dewan Pengurus Pusat Relawan Puan Bersama Wong Cilik (DPP Relawan Publik) resmi melantik Dewan Pengurus Daerah Relawan Puan Bersama Wong Cilik (DPD Relawan Publik) Lampung periode 2022-2027 di salah satu tempat makan di Lampung pada Senin (31/10/2022). 


Dalam Acara penyerahan SK tersebut Ketua Umum DPP Relawan Publik Harda Belly yang mengesankan kepengurusan Dewan pimpinan daerah (DPD) Lampung yakni Pahrol Rozi selaku ketua umum, beserta akhlun nazar sebagai sekertaris umum.


Ketua DPD Relawan Publik Lampung, Pahrol Rozi menegaskan sebagai perpanjangan tangan dari pengurus pusat. Ia mengatakan pihaknya tegak lurus mendukung program-program Relawan Publik guna menuntaskan visi-misi untuk mengantarkan Puan Maharani sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024. 


“Setelah ini kami akan langsung bergerak, melaksanakan mandat dari DPP untuk berkomitmen dan berjuang dalam sosialisasikan prestasi Ibu Puan ke masyarakat bahwa beliau pantas dan layak menjadi Presiden RI,” kata Bakir usai pelantikan. 


Dalam konteks saat ini, Ia menuturkan akan memanfaatkan era teknologi informasi yang berkembang pesat untuk mengedukasi masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita yang belum tentu susuai dengan sumber kebenarannya. (Wil/ik).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung