Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, November 13

Costreet Competition di Lampung Fair Sukses Digelar, Wibu: Keren.!!

 



Event Costreet (Cosplay Street) Competition di acara Lampung Fair 2022 yang bertempat di Lapangan PKOR, Way Halim, berjalan sukses dan meriah, pada sabtu, (12/11/22) siang.


Terlihat dari pantauan infokyai dilokasi, penampilan dari para peserta costreet cukup menarik para pengunjung Lampung Fair 2022, cukup banyak dari para pengunjung tak segan untuk mengabadikan momen ini dan segera meminta foto bersama dari peserta costreet ini. Hal itu juga disampaikan oleh salah satu pengunjung.


“Menurut ku event nya keren parah yang cosplay juga keren. Semoga next event bisa lebih spektakuler lagi uwogh” kata Sherly kepada infokyai.


Sementara Rafli yang merupakan Wibu, (orang yang suka dengan budaya Jepang) menyebut acara Costreet di Lampung Fair keren, dan suasananya juga kondusif ya.


"Keren ya acaranya, mantap betul (mantul) pesertanya kreatif dan suasanya juga kondusif," kata Raf, sapaan akrabnya yang semmpat menjadi ketua Aicafe Lampung, yang saat ini menjadi Wakil Ketua Japanila. 


Disamping itu terlihat sekitar 50 peserta yang mengikuti lomba dari Costreet Competition, para peserta berlomba perebutkan juara dari perlombaan ini. Sejumlah peserta memberi tahu jika kostum yang mereka pakai ada yang berasal dari buatan sendiri, beli, serta jasa rental. Tentu saja kostum yang mereka gunakan cukup menarik, kreatif dan bervariasi.


Salah satu juri dari Costreet Competition mengaku senang bisa turut terlibat dalam event ini.


“Seru donggg, Disana banyak peserta baru yang kreatif,“ ujar Alda kepada infokyai. (Rf/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments