Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Senin, November 28

Buka Manasik Umroh, Wali Kota Eva: Mudah-mudahan pergi dalam keadaan sehat & pulang sehat juga

 



Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana membuka manasik umrah di Aula Gedung Semergou, Minggu (27/11) diikuti oleh 500 jemaah yang akan berangkat ke tanah suci, bersama Tursina Tour.


Jelang pemberangkatan Umrah ini, peserta Jama'ah Umrah Kota Bandar Lampung melaksanakan Manasik Umrah. Manasik umrah yaitu peragaan pelaksanaan ibadah umrah yang benar, mulai dari rukun hingga tata caranya secara menyeluruh yang dipandu oleh Uztadz Amirudin Muslim.


Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana yang sekaligus membuka acara. Dalam sambutannya, Ia berpesan kepada jamaah untuk dapat mengikuti arahan dari pihak travel agar perjalanan umrah aman dan nyaman. 


"Mudah-mudahan pergi dalam keadaan sehat dan pulang dalam keadaan sehat juga, mudah-mudahan ibadah umrahnya Mabrur," Tuturnya


Sementara itu, Pihak biro umrah Tursina Tours. Dalam Manasik ini, para jama'ah wajibkan melakukan Vaksin Booster untuk menambah kekebalan tubuh. "Tetap lakukan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir," Tutur Meity Milyani selaku Kepala Cabang Tursina Tours.


Berdasarkan data yang diperoleh, Jamaah akan diberangkatkan dua tahap. Kloter pertama sebanyak 76 jamaah berangkat pada tanggal 2 Desember 2022 dan kloter kedua berjumlah 424 jamaah pada tanggal 3 Desember 2022. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments