Breaking News

Berkat Ada Lampung Fair 2022, Parkiran Kendaraan Ramai, Tapi Warga Mengeluh Soal Tarif Parkir



Berkat adanya Lampung Fair 2022 yang diselenggarakan di PKOR Way Halim, kota Bandar Lampung, parkiran kendaraan ramai, hingga menumpuk ke bagian sisi jalanan sekitar Pkor.


Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, Sabtu, (5/11), malam di dalam Pkor parkiran kendaraan sudah ramai, hingga diluar Pkor menumpuk kendaraan terparkir.


Dari banyaknya kendaraan yang parkir pun, menjadi pundi pundi uang bagi yang bisa mengelola kawasan tersebut, seperti orang yang mengelola parkir atau bisa disebut tukang parkir.


Memang dengan adanya tukang parkir, warga dapat terbantu dan bisa menitipkan kendaraannyaa, namun jika kehilangan tetap saja bukan tanggungjawab pengelola parkir tersebut.


Banyak warga yang mengeluh dengan tarif parkir yang disebut sebut mahal, apalagi jika warga membawa mobil, tarif parkirnya, sudah lebih besar daripada parkir di mall, hal ini pun dirasakan jadi persoalan yang dikeluhkan oleh masyarakat.


Oleh karena itu, parkirlah sesuai dengan yang kalian inginkan jika sebelum parkir, sebaiknya ditanya dahulu tarif parkirnyaa, agar tidak miss komunikasi kedepannya. (Rf/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung