Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Oktober 8

Terkait Ikan Naik ke Permukaan di Tarahan, BMKG: Tidak Ada Kaitan Dengan Gempabumi dan Tsunami

 



Terkait video ikan yang naik ke darat atau permukaan malam ini di daerah Tarahan Lampung Selatan, Jumat, 7 Oktober 2022, malam, ini kata BMKG Lampung


"Fenomena naiknya ikan ikan di di Pantai Selaki Tarahan Lampung Selatan ini tidak ada kaitannya dengan fenomena gempabumi ataupun tsunami ya sobat," kata Prakirawan BMKG Lampung di dalam akun @bmkglampung dalam keterangan resminya.


BMKG menegaskan bahwa terkait fenomena ikan naik ke permukaan, belum ada penilitian yang berkaitan dengan gempabumi dan tsunami.


"Tidak ada penelitian yang menujukkan bahwa naiknya ikan ikan ini ke permukaan merupakan tanda bahaya gempabumi ataupun tsunami," ujar dia.


BMKG himbau ke warga masyarakat di Lampung untuk dapat tenang yaa, dan jangan panik. "Mohon untuk sobat semua agar tidak panik dan tidak terpengaruh pemberitaan berita berita yang tidak benar," imbaunya.


Sambung BMKG, "Prediksi kami sementara ini fenomena naiknya ikan ikan ini ke permukaan karena adanya upwelling yang membawa biota biota laut yang ada di dalam menuju ke permukaan,". (ma).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments