Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Oktober 19

Student Talented Creator (STAR) Competition, Berikan Edukasi & Ajarkan Membuat Konten Menarik

 



Smartfren memiliki program teman pintar. Melalui Smartfren Community, progam ini berjalan dengan melakukan roadshow ke 10 sekolah (SMA/SMK/MAN) dengan mengusung acara "Student Talented Creator (Star) Competition". Para siswa-siswi diajarkan bagaimana cara membuat konten yang menarik. Kemudian mereka memposting conten yang telah mereka buat di akun sosial media mereka. Terpilihlah 5 siswa dari masing-masing sekolah yang akan mengikuti Grand Final di Hotel Horison Lampung pada hari Selasa, 18 Oktober 2022


Community Development Smartfren, Linda Octaviana mengatakan bahwa progam ini pertama kalinya diadakan di Kota Bandar Lampung. Smartfren sebagai provider memiliki tanggung jawab moral, jadi anak-anak muda memakai Kouta itu tidak konsumtif (hanya melihat conten)


"Kedepannya kami ingin mereka yang membuat conten, bukan hanya melihat conten di sosial media,".  Tuturnya kepada infokyai, Selasa 18 Oktober 2022


Leader Smartfren Community Lampung, M. Agung Sujadi menjelaskan bahwa "Student Talented Creator (Star) Competition" diikuti oleh 50 peserta/siswa dari 10 sekolah di Kota Bandar Lampung. Pada saat Grand Final, hanya 3 siswa terpilih sebagai pemenang content terbaik.  

Juara 1 : Muhammad Arif Alawi dari MAN 2 Bandar Lampung 

Juara 2 : Jonathan Jalu dari SMAN 12 Bandar Lampung 

Juara 3 : Falyas dari SMAN 10 Bandar Lampung


Content Creator Selebgram Lampung, Lady Shofia yang merupakan tim penilai/ juri menjelaskan bahwa content creator harus bisa membaca situasi terkini, memposting hal-hal yang unik namun dengan karakter sendiri. 


"Kalau Shofi sendiri, mencari keunikan, jadi mencari yang berbeda dengan yang lain, kalau ada sesuatu yang berbeda tentu akan terlihat mencolok," Jelasnya. (TM)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments