Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Oktober 4

Soal Kenaikan Harga BBM, DPRD Lampung: Aspirasi Rekan-rekan Mahasiswa Akan Ditindak Lanjuti

 



Mengenai aksi unjuk rasa yang digelar di depan gerbang kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Wakil Ketua I DPRD Lampung Elly Wahyuni, S.E.,M.M datang menemui massa aksi di lokasi, Senin, (3/10/22), siang.


Elly mengucapkan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa di Lampung yang telah sampaikan aspirasinya, sehingga aksi unjuk rasa dapat berjalan lancar dan kondusif.


"Terima kasih kepada mahasiswa yang menyampaikan aspirasinya dengan damai," kata Elly.


Lanjut kata Elly, mewakili DPRD Lampung mengucapkan terima kasih, dan aspirasi-aspirasi yang mahasiswa yang tergabung di dalam (IMM) Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah di Lampung soal tolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) telah diterima oleh DPRD Lampung.


"Kami pimpinan dan anggota DPRD Lampung mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa IMM yang telah menyampaikan aspirasinya terkait kenaikkan harga BBM dan menanyakan solusi yang diambil oleh pemprov terkait solusi dari kenaikkan harga BBM untuk masyarakat dalam suasana tertib dan damai," ujar dia.


Terkait soal kenaikan harga BBM, Elly menjelaskan bahwa Pemprov bersama DPRD sudah anggarkan bantuan kepada masyarakat yang berdampak kenaikan BBM.


"Dan kami jelaskan ya, bahwa Pemprov bersama DPRD sudah menganganggarkan bantuan untuk masyarakat sebagai dampak kenaikkan BBM di perubahan APBD 2022  dan smua aspirasi dari rekan2 mahasiswa IMM akan kami tindak lanjuti," ujar Elly. (Ma/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments