Breaking News

Semarak Sumpah Pemuda, Bunda Eva dan Fitrah Resmi Membuka KNPI Badminton Turnamen 2022

 



KNPI Badminton Turnamen yang digelar di Gor UIN Raden Intan Lampung, Sabtu (29/10/2022), secara resmi dibuka oleh Wali Kota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana dan Wakil Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Bandar Lampung Fitrah Abung.


Turnamen ini, adalah momentum peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun, yang dimulai 29-30 Oktober 2022.


Dalam sambutan pembukaanya, Bunda Eva sapaannya, mengajak KNPI kota Bandar Lampung untuk berkolaborasi merangkul pemuda membangun kota Tapis Berseri menjadi lebih maju.


Sebab, hal itu juga merupakan tanggung jawab pemuda sebagai generasi penerus bangsa.


Sementara itu, Wakil Ketua DPD KNPI kota Bandar Lampung, Fitrah Abung Mukmin sebut, pemuda harus bisa mengambil peran dalam kemajuan dan pembangunan.


"Acara ini adalah komitmen Pemkot dan KNPI kota dalam mendukung pemuda-pemudi yang ada di Bandar Lampung untuk menjadi lebih baik lagi dalam rangka peningkatan soft skill dan hard skill untuk menunjang kemampuan menghadapi bonus demografi pada 2025 mendatang," kata Fitrah.


Terpisah dari itu, Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., MM menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pengurus DPD KNPI kota Bandar Lampung.


"Selamat bertanding selamat sehat, selamat bersahabat, selamat bersatu untuk semua saudara-saudaraku dan seluruh Pengurus, OKP dan Masyarakat. Kiranya  acara ini berlangsung baik," harapnya. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung