Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Oktober 5

PMII Lampura Bersama Sejumlah Elemen Gelar Giat Doa Bersama dan Menyalakan Lilin di Polres LU

 



Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Utara menjadi inisiator dan mengait Bem nusantara kegiatan doa bersama dan menyalakan lilin di lapangan Polres Lampung Utara pada malam pukul 20.00 WIB, Selasa, (4/10/2022).


Kegiatan ini di hadiri oleh Akbp. Kurniawan Ismail Kapolres Lampung Utara, Letkol Andi Dandim 0412 Lampung Utara, Imam Hanafi Kadispora Lampung Utara, Anom Sauni Kabag Ekonomi Lampung Utara, OKP, Ormas, LSM , dan supporter Arema Lampung Utara.


Hadir pula dalam kegiatan ini Habib Abdurrahman dan juga selaku imam dari Doa bersama kegiatan ini. "Kegiatan ini adalah salah satu bentuk Aksi Solidaritas Kemanusiaan atas tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang dalam laga Arema vs Persebaya, yang harapan kita bersama adalah agar kejadian serupa tidak terulang kembali karena telah merusak citra buruk sepakbola Indonesia di mata publik, ujar Azep Maulana ketua PC PMII Lampung Utara".


Sedangkan Rudiansyah yang juga ketua koordintor aliansi Bem nusantara provinsi lampung mengatakan ini adalah langkah yang tempat untuk kita sama sama mengevalusi terkait persoalan yang di terjadi di kajuruhan baik dari segi keamanan, penyelenggara dan suporter. (Ry/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments