Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Oktober 10

PMII Bersholawat yang Digelar PMII Kom STKIP PGRI Bandar Lampung Berjalan Sukses

 


"PMII BERSHOLAWAT"

Sabtu malam, 8 Oktober 2022, pergerakan mahasiswa islam Indonesia Komisariat STKIP PGRI Bandar Lampung, Gelar "PMII Bersholawat" Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. 


Kegiatan ini dihadiri Ratusan anggota dan kader PMII se-Bandar Lampung serta Alumni-Alumni / senior-senior PMII.  Bertindak sebagai penceramah, Bpk K.H. Abdul Syukur dan Mislamuddin KPU Lampung selatan mewakili IKA PMII STKIP PGRI Bandar Lampung dimeriahkan oleh sahabat - sahabat grup hadroh PMII Rayon Dakwah & Ilmu Komunikasi komisariat UIN Raden Intan Lampung. 


Pina selaku ketua komisariat mengajak seluruh generasi mida meneladani sikap dan akhlak junjungan kita yakni Nabi Muhammad SAW.


"Tergelar nya acara  PMII bersholawat dalam rangka Maulid Nabi ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur, rasa cinta, dan kasih sayang kami kepada baginda nabi muhammad SAW, melalui kegiatan ini  harapan nya kita semua bisa  meneladani sikap dan akhlak junjungan kita yakni Nabi Muhammad SAW, serta mengenali nya lebih dekat dan mengenalkannya kepada generasi muda lewat pembacaan shalawat, ceramah, dan lainnya.


Pina juga kegiatan sholawat terdebut adalah wadah sebagai ajang silaturahim ajang silaturahim antara junior maupun senior PMII.


"Selain dari pada itu melalui momentum ini saya harap  kita dapat lebih mempererat lagi tali silaturahmi kita, baik sesama anggota dan kader PMII maupun dengan senior senior atau Alumni PMII," Tutur Pina Haidar selaku ketua PMII komisariat STKIP PGRI Bandar Lampung. (Ah/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments