Breaking News

Lampung Fair 2022: Menerapkan Sistem Digitalisasi, Seperti Mulai Sistem Tiketing Hingga Transaksi

 



Mengenai sistem tiketing di acara Lampung Fair 2022, ada sebuah inovasi baru yang dihadirkan lohh, sehingga membuat pengunjung yang datang tidak perlu antrean panjang, hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPP Apindo Lampung.


Yanuar Irawan menyebut, secara teknis pelaksanaan Lampung Fair 2022 ini akan menerapkan sistem digitalisasi, sehingga membuat pengunjung menjadi lebih mudah, seperti mulai sistem tiket hingga transaksi perdagangan di acara.


"Ini juga untuk mencegah penumpukan pengunjung di pintu masuk. Jadi masyarakat nanti bisa membeli tiket melalui ponsel, tidak harus membeli manual di pintu masuk," kata ia, Rabu, (5/10/2022).


Lanjut kata Yanuar mengatakan, Lampung Fair 2022 diharapkan tak hanya menjadi ajang hiburan semata bagi masyarakat, namun juga benar-benar jadi ajang untuk bangkitkan ekonomi masyarakat, terutama ekonomi kreatif.


"Apindo dan Pemprov Lampung memastikan Lampung Fair 2022 akan hadirkan dengan semangat kebangkitan ekonomi lebih cepat pasca pandemi ini," tuturnya.


Untuk memastikan pelaksanaan Lampung Fair berjalan sesuai harapan, lanjut kata dia, Apindo Lampung menggandeng event organizer (EO) sebagai pelaksana teknis.


"Apindo menggandeng EO yang benar-benar profesional dalam pelaksanaanya dan secara teknis nanti akan disampaikan kepada publik seperti apa Lampung Fair," kata dia.


Sambungnya, "Sumber informasi selain ke saya dan Pak Ary, kita Apindo Lampung telah menunjuk saudara Mico Periyando untuk menjadi Divisi Komunikasi Publik Apindo untuk Lampung Fair. Sehingga semua informasi terkait Lampung Fair tidak simpang siur dan memiliki sumber yang jelas,". (Fe).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung